Aku Dan Fisika-ku



S1- FISIKA

yah Insyaallah selama 4 tahun kedepan nanti aku akan belajar tentang semua itu.
ini..... sebenernya ayah yang pinta
dan aku berharap
aku mampu jalani semua
yah, ini mudah bukan
aku hanya harus rajin, niat dan belajar :)


dulu ayah penah ngotot nyuruh aku masuk SMA waktu habis lulus SMP
tapi aku pengennya ke SMK, mungkin sekedar ikutan temen-temen
dan sekarang aku bersyukur banget udah masuk SMA
karena aku mungkin justru gak ada bayangan sama sekali kalo masuk SMK
dan semua berkat ayah...

dan mungkin..
setelah ini aku juga harus bersyukur lagi karena ayah :)
amin

dan aku juga tau, ini gak mudah
tapi aku sangat berharap aku akan bisa
sunggguh aku ingin sukses
sangat ingin Ya Allah

semoga kau memudahkan aku

dan aku juga sangat berharap
kamu... teman-teman dan semua sekitarku
mau mendukungku :')

sungguh aku tahu ini gak mudah
tapi aku berusaha :')

aku ingin cepat-cepat S1. lalu maraton S2 dan jadi DOSEN HEBAT FISIKA :D
AMIN

No comments:

Post a Comment