Important : Starting Brand New Day :)


Ada banyak alasan saat kita melakukan sesuatu. Tapi ada banyak sesuatu yang kita lakukan tapi justru kita gak tahu apa alasannya. Entah lagi males mikir alasan yang tepat atau emang belum bener-bener nemu alasan yang tepat. Tapi sejalan waktu, semua pasti ketahuan dengan sendirinya. Sadar atau enggak, setiap langkah sewajarnya memang punya hakikat mengajarkan. Ya, ada yang bilang atas nama proses tidak ada yang sia-sia dan harus disesali. Semua bisa melakukan pembenaran dengan cara bijak menyingkapinya. Dan semua pada akhirnya akan saling terkait dan
melengkapi sebelumnya.


Setiap pengharapan yang berusaha sekuat tenaga kita raih, dan setiap peluh yang kita keluarkan untuk meraihnya. Percaya dalam hati, Tuhan pasti punya rencana disetiap kegagalan sebelum-sebelumnya, sampai akhirnya ada hari ini. Percaya dalam hati, Tuhan sudah punya rencana untuk mengajarkan dan menguatkan kita atas jatuh bangun di sebelum-sebelumnya. Sampai akhirnya ada hari ini. Hari ini..

Tak tahu secara pasti semuanya dimulai. Tak tahu pastinya itu tanggal berapa itu hari apa itu bulan apa itu jam berapa.. Semuanya tak tiba-tiba keluar dengan sendirinya, semua tak tiba-tiba ada begitu saja. Jutaan proses telah ada di dalamnya. Ah aku akan selalu merindukan semua itu :) Proses yang amat melelahkan dulu yang aku percaya akan menjadi kekuatan tersendiri untuk terus mempertahankan semua ini sampai kapanpun juga. Proses yang amat melelahkan dulu yang akan mengajarkan kita untuk terus menghargainya. Aku percaya. Aku tak akan pernah merelakan semuanya ini :)

Dan berawal dari awal yang entah kapan itu, sekarang setiap hari adalah waktu yang sangat berharga. Di dalamnya dipenuhi menit-menit dan detik-detik yang paling bermutu dan berkualitas terbaik sedunia. Detik-detik yang entah dimana bisa dicari dengan mudah. Tak ada yang mudah untuk semua ini. Dan inipun juga masih ada sekian juta lagi perjuangan.

Tapi tak seperti dulu lagi. Sekarang aku tak lagi berjalan sendiri. Sekarang aku tak lagi berjuang sendiri, meski dulupun aku tahu kamu juga berjuang. Sekarang bukan lagi aku atau kamu. Tapi sekarang adalah waktunya kita. Waktu yang terurai penuh arti di setiap detiknya karena kita selalu melaluinya bersama. Semakin berat beban, semakin rumitnya perjalanan saat ini justru buat semua jadi semakin berarti. Dan cerita selanjutnya selalu bercerita mengalir menyenangkan :D Now, days are brand new days and we always feeling very brand good :)))) Everyday we write all happy together story and learn each other. Hope everything’ll be okay bcs I always walking with you together. Bcs I always sing with you together. And bcs you always  beside me all day long :) *hug

No comments:

Post a Comment