Biar aku ingat-ingat lagi, Aku Rindu :)

Suatu keadaan menghasilkan reaksi. Suatu komunikasi menghasilkan relasi. Suatu kenyamanan yang kemudian menghasilkan intuisi... Kebutuhan. Keberadaan. Keterkaitan. Keluarga.
Lalu datang keadaan baru, reaksi baru. Wujud komunikasi baru. Jarang bertemu. Hanya tegur kecil berharap kalian semua baik-baik saat ini. Ya... dan aku rindu :')

habis bersih-bersih (proker himpunan terakhir :D)



Biar aku ingat-ingat lagi. Dulu, selama beberapa hari dalam seminggu kita begadangan ber12an, kadang ber10an, kadang ber15an, berapapun itu pokoknya kita, bersama. Begadang membicarakan hal-hal yang sulit, mencekik, tapi selalu menyenangkan, karena kalian.

Sampai akhirnya melewati titik penentuan. Jatuh. Sakit bersama, lalu tertawa riang gembira. Gila bersama, tapi menopang satu sama lainnya. Aku.. aku hanya rindu. :)

Jutaan cita kita gantung masing-masing dibenak kita. Aku selalu mendukungmu, mendoakanmu. Semoga nanti semua cita kita jadi nyata. Cita kita mulia bukan selama ini. Aaaaa waktunya semangat kuliah! :DD Aku bangga dan bersyukur sudah diberi kalian. Biar yang belum kesampean, mungkin karena kalian lebih berharga. Tak boleh menyesal. :) Terimakasih terus bertahan bersama apapun kondisinya. 
Aku... aku hanya rindu. :)



di Bali (gak lengkap) :p




2 comments: